Ads

Samir Nasri: Kemenangan City Berkat Allah, Allahu Akbar!


Kemenangan Manchester City atas Queens Park Rangers (QPR) yang memastikan mereka meraih juara Liga Premier Inggris, dirayakan dengan penuh gegap gempita.

Semua pemain the Citizen termasuk sang manajer Roberto Mancini tampak sangat bahagia. Dengan kemenangan itu City berhasil memecahkan rekor puasa gelar Liga Premier Inggris selama 44 tahun. Trofi itu adalah yang ketiga kalinya diukir City dan yang pertama sejak diambil alih Sheikh Mansour.

Berbagai media dari seluruh dunia meliput acara tersebut. Media-media itu juga mewawancarai Sergio Kun Aguero, Vincent Kompany, dan Edin Dzeko, dan beberapa pemain yang perannya menonjol selama musim 2012.

Yang menarik adalah wawancara sebuah media dari jazirah Arab dengan Samir Nasri. Gelandang andalan Mancini itu mengatakan, salah satu kunci kesuksesan City karena peran pemain yang disiplin dalam menjaga performa. Selain itu, ia tidak memungkiri ada campur tangan Tuhan dalam kesuksesannya.

“Itu semua berkat Tuhan. Allah Akbar!", pekik gelandang timnas Les Blues itu saat diwawancarai.

Samir Nasri dikenal sebagai salah satu pemain Muslim yang taat terhadap ajaran Islam. Pemain bola kelahiran Marseile, Prancis, 26 Juni 1987 itu juga dikenal rajin membaca Al-Qur'an.

0 comments on Samir Nasri: Kemenangan City Berkat Allah, Allahu Akbar! :

Post a Comment