Ads

SABOTASE SUKHOI?


inilah beberapa hal yang mencurigakan yang semuanya mendukung argumen mengenai kemungkinan terjadinya sabotase pada pesawat sukhoi jet 100

1. Manifes penerbangan terbawa oleh salah seorang penumpang yang ikut tewas dalam kecelakaan. Padahal manifest tersebut sangat penting, kalo ada penyusup siapa yang tahu?

2. Dilihat dari cuaca oke-oke saja, kondisi pesawat super canggih katanya, rute penerbagan katanya sudah biasa untuk demo penerbangan.


3. sering terjadi gangguan komunikasi pilot terhadap ATC, suara radio juga bisa masuk. Apalagi untuk membajak suara ATC saya kira tidaklah sulit bagi Agen2 CIA.

4. penurunan ketinggian pesawat yang cukup aneh… katanya pilot minta diturunkan ketinggiannya dibawah tinggi gunung, hmm… jangan2 kebalik ATC yang menyuruh turun….

5. petugas ATC yang memandu sukhoi tidak pernah diwawancara oleh media sama sekali, kuncinya ni petugas ATCnya kok malah hilang beritanya?

6. Tim penyidik dan SAR Rusia yang tidak sepenuhnya mendapatkan keleluasaan dalam membantu penyidikan.

7. Rusia telah mencium adanya ketidak beresan sehingga mereka menyatakan akan melakukan penyidikan terkait aspek kriminal dalam kecelakaan tersebut.

8. Bandara Halim adalah "markas" militer Amerika dalam melatih personil AU Indonesia dalam berbagai taktik pertempuran modern, termasuk perang elektronik

9. sebelumnya pernah diadakan simulasi Operasi-Operasi Militer untuk menghadapi Angkatan Udara Tentara Pembebasan Rakyat Cina (Chinese’s People Liberation Army Air Force). Yang menggunakan pesawat-pesawat jet yang dirancang oleh Sukhoi seperti Sukhoi jenis 27 dan 30.

10. Adanya penemuan awak pesawat yang mengenakan parasut oleh kopassus tapi kemudian dibantah oleh ketua bazarnas, katanya parasut tersebut jatuh 5 meter dari korban, padahal sewaktu diwawancara Metro tv, anggota kopasus tsb melihat korban menggunakan parasut. Prajurit kopasus tersebut kok ga diwawancara lagi yah???

11. Sering terjadinya perbedaan pendapat antara pihak-pihak yang terlibat dalam penyelamatan maupun penyidikan kecelakaan, seperti perbedaan antara penyidik (KNKT) dengan SAR TNI tentang penemuan "blackbox" yang diklaim TNI, sepertinya ada tarik ulur antara KNKT dan TNI

12. giliran blackbox ditemukan tiba2 boom….!!! Smua hilang diganti LADY GAGAP penyembah setan….

13. hari H jatuhnya sukhoi, hari H juga putusan Nunun nurbaeti… eh aman deh kasus miranda s goeltom, cukup sampai nunun. masyarakat dah lupa tuh… tentunya kasus2 lain juga lupa maklumlah rakyat indonesia mudah amnesia 14. Pada saat pembelian pesawat yg versi tempur, dua teknisi sukhoi diberitakan tewas gara-gara miras lokal, giliran demo sukhoi jet 100 nabrak gunung salak. Sial atau dibikin sial? NAH LHO….

0 comments on SABOTASE SUKHOI? :

Post a Comment