Ads

Rencana Israel Melahap Dunia, Setelah Palestina, Ke Hungaria

 Bahaya akan Israel sudah diketahui dan dirasakan oleh berbagai belahan dunia. Tapi baru-baru ini saja yang berani mengungkapkannya di publik. Yang terbaru adalah Molnar Oszkar, seorang anggota parlemen Hongaria.

Oszkar menyatakan khawatir atas kebijakan ekspansionis Israel, dan menegaskan kalau Israel sedang mencoba untuk mengambil alih dunia. “Saya seorang nasionalis Hongaria. Saya mencintai tanah air, cinta orang-orang Hongaria, dan memberikan keutamaan kepada kepentingan Hungaria, dan orang-orang Yahudi, jika Anda suka – ingin melahap seluruh dunia, terutama Hungaria,” ujar Oszkar dalam sebuah wawancara televisi.

Komentar Molnar dataterlontar karena adanya laporan tentang eksodus Yahudi yang besar dari Israel ke Hungaria, Haaretz melaporkan. Sebagai bukti dari pernyataan bahwa Israel berencana untuk mengambil alih Hungaria, Molnar mengklaim telah menemukan bahwa bahasa pengantar di Yerusalem’s (al-Quds) adalah sekolah-sekolah Hongaria, dan ketika ditanya mengapa, para siswanya mengatakan mereka “belajar bahasa tanah air masa depan mereka. “



Partai politik dimana Molnar bernaung, Fidesz, tidak mengecam pernyataannya dengan mengatakan “tidak melanggar peraturan partai.” Menurut jajak pendapat, partai Fidesz diharapkan untuk mengambil kuasa, ketika pemilihan umum diadakan musim semi ini.

0 comments on Rencana Israel Melahap Dunia, Setelah Palestina, Ke Hungaria :

Post a Comment