Ads

Galau!!! Baca ni Inspirasi Yang unik dan Keren... Dijamin Galau lewat....

Inspirasi maupun kata mutiara tidak semuanya selalu serius, Berikut ini adalah koleksi kata mutiara inspirasi hidup yang "LUCU",  dalam arti, ketika mula-mula kita membacanya, kita akan bisa tersenyum  simpul, bahkan mungkin tertawa, tetapi kemudian terhenyak, merenung,  ketika sadar dengan maksud yang sebenarnya. 
Saya mulai mengumpulkan kata-kata mutiara ini dari internet ketika saya merasa "down" atau anak muda sekarang bilang "galau" beberapa hari yang lalu karena adanya sebuah kesedihan yang saya alami. 
Tetapi begitu membaca kalimat-kalimat kata mutiara ini, mood saya langsung cerah kembali.  
Humor bisa menjadi "guru" yang inspirasional karena ia  mengajarkan pada kita untuk tidak menanggapi kehidupan ini dengan  terlalu  serius.  

    Ketika kita sedih, marah, kecewa atau frustasi akan sesuatu, kesanggupan kita mentertawakan apa yang menyebabkan kita bersedih  tersebut, akan bisa memberi kita perspektif atau sudut pandang yang benar-benar baru akan masalah kita tersebut.

Inilah yang menyebabkan membaca kata inspirasi yang lucu tentang hidup dan kehidupan menjadi sangat mengasyikkan. 
Karena, dari pengalaman pribadi pula, saya tahu, ketika saya  berduka dan saya terus menerus terobsesi dengan masalah tersebut, saya  bukannya  justru akan bisa menyelesaikannya. Yang ada malah, saya sering kemudian  malah melakukan hal-hal yang justru memperparah masalah tersebut.  Dan akibatnya, saya akan merasa makin tidak karu-karuan. Makin kesal,  sebal, bete berlipat-lipat dan hingga semua orang disekitar saya terkena imbas kekesalan saya.. 
Karenanya, begitu saya mencium bau-bau emosi negatif mendekati  saya, maka saya akan buka-buka dan baca-baca kata inspirasi hidup lucu  ini. 
Dan, seperti saya katakan tadi, tidak lama kemudian, saya pun  akan merasakan mood saya membaik. Dan saya bisa tertawa lagi, kadang  tergelak-gelak,  memikirkan betapa over-reaktifnya saya sebelumnya. 
Ya, sering kali humor dalam kata-kata mutiara yang lucu-lucu ini, akan menyadarkan kita betapa konyolnya kita manusia ini. 
Jadi, saya harap, insya'allah, dengan membaca kumpulan  Kata Inspirasi LUCU ini, Anda akan merasakan hal yang sama.  Kembali ceria dan sanggup menghadapi hidup dengan senyum dan syukur.  Tidak usah menanggapi semua masalah Anda dengan terlalu serius. 
Hidup ini (ternyata) tidaklah seburuk anggapan kita ketika sedang bad-mood.

 INSPIRASI
~ Benjamin Franklin (1706 - 1790)
"We don't stop playing because we grow old; we grow old because we stop playing."
"Kita bukannya berhenti bermain karena kita makin tua; tetapi kita makin tua karena kita berhenti bermain."

    ~ Kathy Norris
"In spite of the cost of living, it's still popular."
"Meski biaya hidup terus meningkat, tetapi kehidupan masih saja terus populer. Masih banyak saja orang yang tidak bosan hidup."

~ Richard Bach
"Here is a test to find whether your mission on earth is finished: If you're alive it isn't." 
"Ini adalah cara mudah untuk mengetahui apakah misi/tugas Anda  di dunia ini sudah selesai atau belum: bila Anda masih hidup, berarti  belum." 
             

 ~ Wernher von Braun (1912-1977)
"The best computer is a man, and it's the only one that can be mass-produced by unskilled labor."
"Komputer terbaik di dunia adalah manusia, dan ini adalah  satu-satunya jenis komputer yang bisa diproduksi secara masal cukup oleh  tenaga buruh  kasar." 
              
~ Anonym
"If you woke up today, congratulations! You have another chance."
"Bila Anda masih terbangun hari ini, selamat! Itu berarti Anda masih punya kesempatan." 
          
~ Will Rogers
"Even if you are on the right track, you will get run over if you just sit there."
"Meski Anda sudah berada di jalan yang benar, Anda akan ketabrak kendaraan yang lewat  kalau Anda cuma duduk-duduk di situ." 
              
dan mungkin masih banyak lagi inspirasi-inspirasi lain yang akan membuat mood kita kembali.

So, sudahkah Anda menemukan tawa Anda kembali? Mudah-mudahan sudah ya,  seperti saya ketika menulis dan    menterjemahkannya.hehe
Jangan lupa mampir lagi ke sini lain waktu, ya.         

0 comments on Galau!!! Baca ni Inspirasi Yang unik dan Keren... Dijamin Galau lewat.... :

Post a Comment