Ads

FILM AVATAR = FILM SETAN DAN ILLUMINATIN

Avatar adalah film sains fiksi epik terbaru dari James Cameron ini dibuatdikonseptualisasikan dengan kamera fusi dan ditembak dalam 3D animasi. Film ini adalah Magnum Opus Cameron. Sebuah revolusi dalam pembuatan film. Film Action dengan animasi komputer untuk membuat narasi visual yang menarik di seluruh dunia luar bumi.
Seperti film-film sebelumnya, Avatar menggunakan citra dan simbolisme yang mengisyaratkan pengetahuan rahasia dari konsep-konsep dan tradisi esoteris, memberikan gambaran sekilas tentang esensi spiritual dari Karya Agung Abad dan signifikan tampaknya menunjukkan asal-usul umat manusia. Mari kita meneliti simbolisme yang pertama. Dari promosi film, anda jelas dapat melihat bahwa hampir semua poster (Amerika dan Internasional) dirilis untuk Avatar,menyajikan gambar mata tunggal sebagai symbol syetan dan zionis. Ini merupakan Eye All-Melihat. Simbol yang paling penting dari Illuminati, Freemasonry dan Vatikan Gereja
Negara Tahta SuciThe Eye All (Melihat)adalah ritual ibadah kemahatahuan resmi tanda Lucifer, Fallen Angel Arch. Sepanjang sejarah dan mitologi kuno, tanda ini telah diwakili oleh dewa seperti Nimrod Babel, Ra, Osiris dan Horus dari Mesir, dan Dionysus dari Thrace dan Yunani. Di tempat lain, Lucifer juga dikenal sebagai Apollo, Baal, Zeus, Jupiter, Prometheus, Poseidon, Orion, Moloch, Serapis, Thammuz, Hercules, atus, Shiva, Saturnus, The Centaur, Sabasius, Adoni, Hermes, The Plutus Boy, dan banyak lagi.
The Star Blazing (Pentagram) telah dianggap sebagai lambang Mahatahu, atau Eye All-Melihat, yang ke Inisiat Mesir adalah lambang Osiris, Sang Pencipta. - Albert Pike, Morals and Dogma.
Representasi Eye All - Melihat ada dihampir seluruh setiap budaya utama dan juga diwujudkan sebagai Dewa Matahari atau Dewa Matahari, Ular bersayap, Disk bersayap dan lambang Kisut. Sekarang, Cameron mendapat gelar Freemason 33 dan anggota Ordo Bintang Timur, yang paling penting misi untuk mengantarkan Kristus Masonik. Jika Anda memeriksa gambar di sebelah kanan, Anda akan melihat bagaimana semuanya tersambung. Dasar manusia pada Pandora dijalankan oleh Operasi Keamanan (SECOPS). Logo mereka adalah segi lima dan basis mereka dikelilingi oleh pagar perimeter pentagonal. Pentagon ini adalah simbol gaib yang tak terbatas, merumuskan komposisi yang tepat dari pusat pentagram dan pentagram cocok dalam segi lima. Jelas simbolisme dewa Baphomet. Perhatikan bahwa simbol untuk Ordo Bintang Timur cocok dalam kerangka ini, terbalik atau tidak. Kebetulan, Ordo Bintang Timur merupakan afiliasi dari Pangeran Hall Masonic Order, yang pertama mengajukan Kebebasan hitam dan Mason Diterima di dunia, yang paling menonjol anggota adalah Barack Obama, Presiden Amerika Serikat dan pemimpin liberal biru demokrat.
salah satu warna utama Ordo Bintang Timur adalah warna biru dan warna ini secara harfiah dicat seluruh Avatar. Warna tersebut merupakan tiga derajat pertama Freemasonry, dikenal sebagai derajat biru dan juga menandakan garis keturunan yang berkuasa. Warna ini jelas terlihat di seluruh karya Cameron, baik sebagai sutradara, penulis atau produser.
Jadi apa arti dari semua ini? Apa arti di balik simbolisme yang berkembang dan spiral? Apakah ini hubungan ke masa lalu kita dan / atau masa depan kita? katalis A untuk membangunkan kita dari mimpi abadi? Sebuah tanda yang baru kebangkitan atau peringatan dari sesuatu yang mengerikan? Jika anda melihat gambar di atas, ini simbolisme biru adalah mewujudkan itu sendiri di mana-mana dari tangan biru di ABC FlashForward dan CBS ‘Criminal Minds untuk hampir semua visualisasi dari Obama spiral Norwegia cahaya menunjukkan kepada energi tangan biru-tinggi sinar-X yang berasal dari sekitar nebula PSR B1509-58 dan logo untuk COP15 di Kopenhagen (beresonansi dengan SECOPS) KTT Iklim.

Mungkin, Chris Knowles dari Matahari Rahasia mengatakan terbaik ketika ia menulis:

Mereka tidak tampak seperti Norwegia, mereka terlihat seperti dewa. Mereka juga terlihat seperti malaikat di papan tracing [masonik], dan jika Anda melihat di sudut kanan bawah ada tangga juga. Orang-orang biru di tengah adalah seorang ibu, ayah dan anak-Trinitas, jika Anda suka. warna kulit mereka dibunyikan bel, karena yang lebih berhubungan dengan dewa Hindu daripada Nordik. - Stairway to Sirius.

Mungkin, ini adalah cara James Cameron menunjuk kita. Mural di Central Hall di Oslo City Hall, di mana Obama menerima gelar Hadiah Nobel Perdamaian, yang menggambarkan sejarah Norwegia dan legenda.


Salah satu karya James Cameron yang paling terkenal adalah seri Terminator, sebuah film tentang Juru selamat umat manusia, dari dunia yang dikuasai oleh mesin. Manusia-Allah. Mesias atau apapun istilahnya. Pendewaan itu. John Connor. JC beresonansi Yesus Kristus. Film ini didistribusikan oleh Orion Pictures, simbolik Osiris dengan hubungan yang jelas dengan teori Freemasonik penciptaan manusia dan evolusi melalui Bintang Sirius Systems. Seperti Avatar, di Terminator, Cameron menggunakan mesin hibrida sebagai acuan simbolik untuk penciptaan keturunan yang berbeda dari orang tua. Tema yang tampaknya menjadi sentral dalam semua karyanya, membentang dari pekerjaan pertamanya di tahun 1978 film Xenogenesis, di mana pencarian pria dan wanita memulai misi untuk menciptakan siklus kehidupan baru di ruang angkasa. Kebetulan, pemimpin laki-laki dalam film ini disebut Raj, referensi jelas bagi Allah RA. Berbicara RA Dewa Matahari / Winged Disk, memperhatikan apa yang terpampang di kemeja Sam Worthington’s. Ia memainkan peran Sully Jake, avatar dan juga semiotis ditampilkan dalam angsuran terakhir dari seri Terminator, Terminator Salvation.

Akhirnya, Inilah jawaban misterinya. Simbolisme sekitar All-Melihat Eye, Pentagram, dan warna Biru jelas referensi untuk Sirius. Seperti Diatas, Jadi bawah. Menurut Wikipedia, Sirius memiliki magnitudo 1,46 dan dianggap sebagai bintang terang di langit malam, hampir dua kali sebagai bintang tercerah kedua, Canopus, dan dapat dilihat dari hampir setiap daerah dihuni permukaan bumi, dan dijelaskan oleh beberapa peneliti sebagai “laut biru.” dengan beberapa tradisi menggambarkannya sebagai bintang biru. Pentagram sering diartikan sebagai tanda silang dalam banyak kebudayaan, seperti Yunani, Roma dan Babel, mirip dengan bagaimana salib adalah dihormati dalam iman Kristen. silang ini juga ditemukan dalam Ordo simbol Bintang Timur serta pentagon, dan simbol mahkota. Mungkinkah ini pesan? Lihatlah penjajaran mata karakter memimpin dari Avatar dengan Sirius Star System pada gambar berikutnya, adalah bahwa Cameron jawaban yang menunjuk kita untuk? Para terraforming dan pengembangan Bumi oleh makhluk angkasa dari Sirius, mengisi planet ini dengan hibrida humanoid, salib antara manusia Neanderthal dan gen alien? Xenogenesis itu? Apakah ini terjadi di masa lalu kita? Jika demikian, apa artinya bagi masa depan kita? Apa artinya untuk masa depan kita?

Dengan uraian diatas jelaslah sudah bahwa film avatar adalah film setan atau dalam bahasa analis film disebut SATANIC FILM yang digunakan untuk gerakan ‘cuci otak’ orang-orang yang beriman agar meninggalkan keyakinan mereka,

0 comments on FILM AVATAR = FILM SETAN DAN ILLUMINATIN :

Post a Comment