Ads

Dubai Sebagai Kerajaan Setan Sauron (Mordor)

Burj Dubai a.k.a. Burj Al Khalifah
Dalam video The Arrival (Diary of Dajjal) digambarkan Dubai sebagai salah satu kota baru berkembang yang (sayangnya) perkembangannya penuh dengan simbol simbol setan. Salah satunya yang dikemukakan oleh Archenar (pembuat video The Arrival) adalah Burj Dubai atau resminya bernama Burj Al Khalifah.

Burj Dubai adalah menara tertinggi di dunia. Dalam video tersebut Burj Dubai terlihat disamakan (walaupun mungkin secara iseng) dengan Minas Morgul-nya Sauron.


Minas Morgul (lengkap dengan mata satu Sauron di puncaknya) dan pasangannya - Gunung Berapi Mordor
 Dari foto di atas terlihat bahwa Minas Morgul berdampingan dengan gunung berapi. Keduanya merupakan satu kesatuan dari Setan all seing eye (mata satu) bernama Sauron.

Kalau Burj Dubai disetarakan dengan Minas Morgul, berarti harus ada bangunan lain di Dubai yang bisa disamakan dengan gunung berapi Mordor.

Dalam video the arrival dikemukakan juga adanya bentuk piramid yaitu di Hard Rock Café Dubai. Bentuk piramid ini bisa juga disamakan dengan gunung. Namun, untuk menjadi pendamping dari Burj Dubai sebagai Minas Morgul, kita membutuhkan struktur yang lebih besar dari sekedar Piramid Hard Rock Café Dubai. Dalam video the arrival tidak disebutkan adanya struktur bangunan lain.

Namun setelah mencari-cari informasi, ternyata ditemukan juga info bahwa di Dubai akan dibangun suatu Ziggurat Raksasa dengan tinggi kurang lebih 1.200 meter.

Ziggurat Dubai
Ini baru sebanding dengan Burj Dubai (Minas Morgul) yang tingginya lebih dari 800 meter.

Burj Dubai dan Ziggurat Dubai kalau sudah jadi akan menjadi pasangan yang manis sekali. Persis seperti Minas Morgul dan Gunung Berapi Mordor. Tinggal menunggu Sauronnya aja.

0 comments on Dubai Sebagai Kerajaan Setan Sauron (Mordor) :

Post a Comment