Ads

Syaikh Al Qardhawi Serukan Umat Islam Sambut Hari Hilangnya Israel

Ketua Asosiasi Ulama Islam Dunia, Yusuf Al-Qardlawi menegaskan kembali kabar gembira hilangnya Israel dan kembaliknya Al-Quds dan Masjid Al-Aqsha ke tangan bangsa Arab dan Umat Islam. “Israel akan hilang pasti dan mereka akan keluar dari Palestina dan kita semua sedang menunggu hari itu.” Tegasnya.
Dalam khutbah Jumatnya kemarin di Masjid Jami’ Umar bin Khattab di Doha, Qatar menganjurkan umat agar bersiap-siap untuk menghadapi hari hilangnya Israel. “Kita harus menyiapkan diri kita dan menyiapkan pemuda-pemuda kita sekarang untuk menyambut hari hilangnya Israel.” Ia mengingatkan bahwa peringatan kemerdekaan Israel ke 64 selalu memberikan kenangan buruk dan derita bagi warga Palestina.

Syekh Al-Qardlawi menunjukkan kesedihannya apa kondisi di Palestina sebab sebagian besar tanah Palestina berada di tangan Israel termasuk Al-Quds, Masjid Al-Aqsha padahal itu termasuk tempat paling suci umat Islam.
Al-Qardlawi mempertanyakan sikap negeri-negeri Arab dan Islam yang tidak memiliki kepedulian atau marah terhadap apa yang menimpa Palestina? ia memperingatkan bahwa Palestina sendirian tidak akan bisa berperang dengan penjajah sebab ia memiliki senjata yang bisa digunakan untuk memerangi Arab secara keseluruhan. “Bagaimana lantas Palestina bisa menghadapinya?”
Ia menyerukan agar Arab memiliki sikap membela Palestina dalam menghadapi “hantu liar” sebab barat mendukung Israel dengan kuat.
“Jangan kalian menerima kehinaan dan jangan serahkan saudara-saudara kalian kepada musuh Allah. Zionis di seluruh dunia membela Israel dengan kekuatan harta, politik, senjata dan media, kenapa kita tidak menolong Palestina?”

SUMBER

0 comments on Syaikh Al Qardhawi Serukan Umat Islam Sambut Hari Hilangnya Israel :

Post a Comment